New Yaris Semakin Agresif dan Stylish

mobil toyota
Wajah baru Toyota New Yaris tampak kian agressive dan stylish dengan desain eksterior dan interior yang baru serta sporty line up yang lebih banyak pilihan. Toyota New Yaris hadir sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan atas kepercayaan terhadap Toyota. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Toyota Yaris tetap mampu memenuhi kebutuhan mereka yang berjiwa muda. 
Mengusung tema agressive dan stylish Toyota New Yaris menampilkan penyegaran secara desain eksterior dan rear bumper, khususnya untuk tipe E dan S disematkan aeromudguard dengan desai baru agar memperkuat kesan sporty. Rear Combination Lamp, kali ini tampil lebih atraktif menggunakan New LED Lamp.

Kesan sporty juga diaplikasikan pada interior desain Toyota New Yaris. Perubahan terdapat pada roda kemudi dengan desain flat di bagian bawah (flat bottomo design) dan menggunakan bahan kulit kombinasi jahitan berwarna merah. Kombinasi jahitan warna merah ini juga terdapat pada shift knob dan bahan fabric pada kursi kendaraan.

Keunggulan utama Toyota New Yaris menggunakan teknologi smart system, untuk menghidupkan dan mematikan kendaraan dengan hanya menekan tombol (tanpa menggunakan kunci) yang belum ada di produk lain pada segment yang sama, kali ini dilengkapi pula dengan sensor parkir untuk memberikan kenyamanan pada saaat berkendara.

Pilihan yang ditawarkan pun kian beragam, yaitu ditambahkannya TRD Sportivo dengan transmisi manual untuk memenuhi kebutuhan mereka yang berjiwa sporty. Tak hanya itu pilihan warna pun disegarkan dengan kehadiran pilihan warna baru yaitu Dark Grey Mica menggantikan warna Light Blue Mica yang terdapat pada versi sebelumnya. Semua ini semakin lengkap, setelah kini TRD Sportivo hadir dengan semua pilihan warna.

Source : toyotamadiun.com