Eksterior New Yaris

Eksterior Yaris 2012

Alloy Wheel Locks
Yaris Toyota Madiun
Presisi dan berat yang seimbang, dengan triple chrome nikel plating, membantu memberikan perlindungan terhadap pencurian.

Body Side Moldings
Yaris Toyota Madiun
Bodi sisi mobil melindungi dorongan pintu yang tergesa-gesa, tabrakan dengan keranjang belanjaan, dan kelalaian di tempat parkir. Warna yang cocok mempertahankan nilai jual kembali mobil dan juga menambah kesan elegan.

Mudguards
Yaris Toyota Madiun
Dirancang untuk membantu melindungi bagian luar  kendaraan anda dari debu-debu di jalan dan kerusakan yang dibuat. Serta dengan daya tahan lama yang berpadu dengan gaya unik Toyota anda.

Paint Protection Film
Yaris Toyota Madiun
Pelindung transparan, paint protection film asli dari Toyota yang dirancang untuk beberapa bagian hood dan spatbor depan. Membantu menjaga kendaraan anda dari debu jalanan yang dapat menempel dan menggores cat asli. Tahan lama dan transparan, menjaga penampilan mobil anda tetap baru. 

Rear Bumper Protector
Yaris Toyota Madiun
Tahan lama, pelindung bumper belakang membantu menjaga bagian atas bumper belakang dari goresan serta menampilkan Yaris anda dengan kondisi seperti baru. Permukaan anti selip dan berpola memberi kesan menawan untuk bumper belakang.

Rear Spoiler
Yaris Toyota Madiun
Tambahkan sentuhan sporty pada mobil anda dengan warna yang cocok pada spoiler belakang. Dibuat dari bahan yang ringan dan tahan lama.